Merupakan kegiatan tahuan dari Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Karangasem Muhammadiyah Paciran Lamongan adalah Ulangan Semester, mulai dari semester gasal dan genap. Yang unik dari ulangan semester ini adalah pengawasnya terdiri dari kelas 6 atau kelas 12 SLTA (SMA, MA, SMK) yang menjadi pengawas ruang plus guru pengajarnya, sehingg dalam satu ruang ujian ada 2 pengawas dari siswa dan dari guru.

Teknisnya, kelas 6 atau kelas 12 di uji terlebih dahulu sehingga bisa menjadi pengawas ujian kelas 1 - 5, hal ini memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada siswa kelas akhir untuk tetap terus menjadi pemimpin dan pengelola lembaga pendidikan.

Teknis ini sudah berjalan 2 tahun. Dan al hamdulillah semua berjalan dengan lancar. Sehingga permasalahan yang timbul dari tahun-tahun sebelumnya adalah kepengawasan yang kurang maksimal, mulai dari guru pengawas yangt tidak bisa hadir, mulai dari guru pengawas yang kurang ketat dalam mengawasi, serta banyak hal lainnnya, seperti telat datang.

Alhamdulillah mulai tanggal 25 s/d 28 Nopember 2016. semoga berjalan dengan lancar, dan anak-anak bisa mendapatkan nilai yang terbaik. Bravo Madin








jadwal ujian madrasah diniyah semester gasal th 16/17