Alhamdulillah, setelah sekian lama, mulai tahun 2010, saya mulai mengajar TIK. Ketika ruang komputer tak dapat dipastikan itu namanya lab. komputer. dengan segera. saya sisingkan lengan untuk membersihkan, membetulkan meja, menancapkan kabel-kabel yang semrawut. hemm. luar biasa.


Ketika permintaan untuk pembelian komputer, sulitnya bukan main, beberapa tahun mengajukan tak kunjung ada, ketika permintaan 2 unit komputer, al hamdulillah bisa dibelikan 3, dan kini jumlahnya sudah mencapai 9 unit komputer, untuk praktek siswa dengan jumlah 30 siswa. Bisa dibayangkan, berapa kali sebulan, siswa dapat menggunakan komputer. saya harus ajarkan secara bergelombang, karena satu komputer bisa di isi 3 sampai 4 anak.
Dan kini, hari Selasa, 22 Nopember 2016. kita bisa merakit dan menata komputer MA Muhammadiyah 1 Paciran, berkat bantuan dari propinsi yang rencananya akan diberi 20 unit komputer. Mari kita manfaatkan dengan baik, mari kita tingkatkan lagi pembelajarannya, Semangat baru, komputer baru.